Translate to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Di awal bulan Juli ini, saya punya kesempatan istimewa berkunjung ke kediaman Sang Motivator No.1 Indonesia, Bpk. Andrie Wongso. Dalam rangka satu wawancara singkat, saya beserta tim sutradara tiba di rumah sang motivator sekitar pukul 14.25. Sesampai disana kami di sambut dengan Luar Biasa dan langsung menuju ruang kerja beliau, saya takjub melihat ruang kerjanya yang rapi dan tepat di belakang meja kerja beliau terdapat rak buku yang penuh dengan buku-buku motivasi yang hampir semua berbahasa mandarin, langsung saya berpikir seberapa luas wawasan dan ilmu beliau, terbukti dengan hasil karya pak Andrie Wongso yang begitu luar biasa terutama seri "Classical Motivation Stories" yang begitu memotivasi dan memberikan inspirasi yang Luar Biasa.

Setelah berbincang sejenak, tim sutradara langsung bereaksi mulai melakukan shooting dan wawancara singkat, sedangkan saya sibuk melihat sekitar ruangan dan merasakan suasana yang Luar Biasa, tampa banyak bicara, saya sudah sangat termotivasi, saya mendapati pak Andrie Wongso merupakan sosok yang punya kharisma luar biasa, bukan hanya di seminar tapi bahkan di rumah beliau pun terkesan penuh wibawa dan saya bisa merasakan energi, power dan kharisma beliau, so beliau memang pantas sebagai Motivator No.1 di Indonesia bahkan banyak kalangan menjuluki beliau sebagai "Guru Bangsa".

Setelah wawancara dan shooting selesai, sambil bicara sebentar beliau sempat bertanya ke saya : Gimana, kalo malam baca buku dan cari inspirasi di sini ? Wow saya rasa luar biasa ya.. di ruang kerja beliau ada terdengar suara aliran air di bawah yang dirancang begitu bagus, jadi serasa alami sekali dan penuh dengan atmosfer positif. sambil ketawa lepas kami mulai jalan keluar dan turun ke lantai bawah. sambil siap-siap mau jalan langsung, karena kami ga mau menyita waktu beliau terlalau lama. Sebelum pulang sempat ditawarin minum, beliau berkata : Ini air Sukses, harus diminum ha5. setelah minum kami pamitan dan langsung cabut. sebuah pengalaman yang istemewa dan Luar Biasa ! Saya biasa belajar sesuatu ketika saya mengamati dan melihat sesuatu dan kali ini yang saya lihat dan belajar adalah dari seorang Motivator No.1 Indonesia.

1 komentar

  1. WURYANANO // July 22, 2008 at 8:14 AM  

    Wow...dua motivator bertemu, pasti heboh luar biasa!

    Salam Luar Biasa Prima!
    Wuryanano