Translate to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saya baru talkshow di Radio DFM Jakarta tanggal 11 & 18 Juni 2008 kemarin, ini adalah pengalaman pertama saya on air di Radio. Ternyata seru juga pengalaman ini, Luar Biasa ! kenapa ? karena bisa berbicara dan talkshow di radio adalah salah satu goal dalam daftar impian saya dan sudah saya targetkan harus tercapai dalam tahun 2008 ini. so Puji Tuhan salah satu Goal dan Impian saya jadi kenyataan lagi.

Persis seperti apa yang saya bagikan pada talkshow pertama saya tgl 11 Juni 2008 yaitu Menentukan apa yang benar-benar persis kita inginkan dan menuliskannya menjadi daftar impian kita. sampai kepada proses membuat buku atau papan impian dan bagaimana menvisualisasikannya. Saya pribadi telah menuliskankan banyak sekali hal-hal yang ingin saya capai, dan Luar biasa satu persatu bisa saya capai dan sering kali terjadi dengan ajaibnya, tampa saya sadari saya sudah mencapainya. so teman2 semua, ingat ya mulai buat daftar impian Anda, sekarang juga !

Kembali ke talkshow radio tadi, tanggapan dari audience juga luar biasa, banyak yang kirim sms dan telepon untuk berinteraktif. ini secara otomatis menjadi satu motivasi baru buat saya lagi dan saya jadikan tantangan ke depan untuk buat talkshow secara rutin di radio.

Terima kasih pada Ibu Nuning yang sudah memandu talkshow saya dengan baik sekali, luar biasa, saya belajar banyak dari beliau. dan juga thanks buat Pak Bangun dari Top's La dan Amelia Devina, yang telah membantu saya di sana. Thanks all.

0 komentar