Translate to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Tampil di tabloid Explore Indonesia, merupakan suatu kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi saya, karena ini adalah kesempatan pertama saya tampil di media, satu kehormatan bagi saya, materi profile saya di liput dan diwawancara langsung oleh pemimpin redaksi Explore Indonesia yaitu Bpk. Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. sehingga menjadi sebuah kesan yang luar biasa bagi saya bisa ditampilkan di Explore Indonesia, tabloid yang khusus mengupas potensi wisata dan segala sumber daya di Indonesia. dimana majalah ini tersebar di seluruh Indonesia plus exclusive bisa didapatkan secara gratis di beberapa Hotel berbintang di Jakarta dan di seluruh dinas pariwisata dan kebudayaan di seluruh Indonesia.

Awal mulanya saya bisa tampil di Explore Indonesia adalah bentuk kerjasama Explore Indonesia (EI) dengan YOUNGS Enterprise. dan kesamaan visi misi kita dimana visi EI adalah Membangun Bangsa yang Mandiri dan bermartabat lewat mengexplorasi potensi pariwisata dan kebudayaan bangsa yang Luar Biasa. dan Visi Misi saya adalah Membangun jiwa wirausaha muda di seluruh Indonesia serta memberikan sarana dan inspirasi dalam memulai karir. sehingga kita bekerjasama untuk sama-sama membangun Indonesia baik dari segi sumber daya alam maupun manusianya. saya yakin ini akan menjadi satu kerjasama yang luar biasa dan memberi dampak yang luar biasa buat Indonesia ( ini adalah salah satu obsesi saya, memberi kontribusi buat masyarakat dan bangsa Indonesia - apa obsesimu ?)

Akhirnya salah satu goal/impian saya jadi kenyataan lagi.. saya bersyukur atas semua anugrah Tuhan yang dahsyat dan Luar Biasa. So tidak ada yang tidak mungkin, selalu lakukan yang terbaik, jadilah yang terbaik, maka kita akan mendapatkan yang terbaik juga. Pesan Guru saya Mr. Andrew Ho : "Do the Best, Be the Best, n the God will take care the rest".

Terima kasih kepada seluruh tim Explore Indonesia yang telah meliput, mengedit, dan membuat profile saya bisa tampil di EI, Salam Hebat Luar Biasa ! ~Rudy Lim

4 komentar

  1. Anonymous // July 27, 2008 at 7:19 PM  

    Saluuutttt!!!!!

  2. WURYANANO // July 30, 2008 at 7:39 PM  

    Makin nge-TOP !!!
    Hebat Luar Biasa Prima !!!

  3. Anonymous // October 10, 2008 at 1:23 AM  

    mantaps bro!!!! ngomong2 gimana caranya bisa diwawancara?
    caranya??????!



    Robert-id.com

  4. Rudy Lim // October 10, 2008 at 8:02 PM  

    @ Thanks pak Wuryonano yang Luar Biasa Prima ! Salam Sukses selalu..

    @ Robert, thanks commentnya.. cara dan prosedurnya sudah saya sebut diatas bukan, untuk lebih rincinya bisa contact saya via YM : rudyhdlim ok Thanks.