Translate to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Satu lagi hal yang luar biasa, akhir bulan September 2009, saya di minta untuk wawancara oleh majalah BISKOM - Majalah Bisnis dan Komputer, awalnya saya kaget juga dikirim email oleh Ibu. Yulia Ch (Pemimpin Redaksi BISKOM) untuk permintaan wawancara, saya kaget dan surprise juga.. kok bisa ! he5 setelah saya balas emailnya, akhirnya kita buat janji untuk wawancara besok harinya di kantor saya.

Terima Kasih pada Yulia Ch, yang luar biasa, ramah tamah dan profesional dalam melakukan wawancara, sehingga wawancaranya berlangsung seru dan berbobot, (untuk tau isi wawancaranya, cukup klik pada gambar, untuk melihat ukuran yang besar ok) akhirnya tampil juga di majalah setelah bulan Juli kemaren tampil di Tabloid Explore Indonesia :)

Karena, saya percaya "Everything is Possible" so selalu lakukan yang terbaik, memberikan nilai tambah, dan cari faktor kali, maka kita pasti bisa menjadi apa yang kita inginkan, selama kita selalu fokus melakukan sesuatu yang bermanfaat buat orang lain.

Tantangan di tahun 2009 lebih berat lagi, apalagi setelah kena dampak krisis ekonomi, kita akan benar-benar rasakan dampaknya pada kuartal pertama 2009, so siapkan diri Anda, harus lebih inovatif, kerja cerdas dan bijak dan lakukan lebih cepat, untuk bisa survive dan menang !

Note : Setiap krisis pasti mengandung kesempatan dan peluang emas, tingkatkan potensi anda dan sambar peluang di depan. Salam Hebat Luar Biasa ! ~Rudy Lim

3 komentar

  1. Anonymous // November 24, 2008 at 12:03 AM  

    Wow ... aku kagum sama Mas Rudy ... sukses selalau

  2. Anonymous // November 24, 2008 at 12:10 AM  

    Thanks pak Ersis WA, saya banyak belajar dari Anda juga :)

    Salam Hebat Luar Biasa !
    Rudy Lim

  3. Anonymous // November 28, 2008 at 6:14 PM  

    sukses buat pak Rudy.