Translate to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Banyak dari kita kadang-kadang menderita karena perasaan frustasi dan putus asa dan merasa bahwa kita tidaklah beruntung, hanya kita tidak mendapatkan keuntungan dalam hidup ini. Saya yakin bahwa tidak ada seorang pun yang sama sekali tidak pernah merasa demikian. Pada saat-saat seperti itu kita semua dapat mengharapkan keajaiban.

Anda memiliki setiap hak pada yang akan datang – tentu bukan dalam arti harafiah – sebab tak seorang pun harus mengharapkan campur tangan dari “yang ajaib” untuk kepentingan dirinya.

Keajaiban anda harus datang dari bagian dalam diri anda sendiri. Berasal dari iman anda, tidak soal bagaimana mengatasi tekanan-tekanan yang sedang dialami. Ia harus berasal dari pendirian, kebulatan tekat anda saat di tengah krisis, sebagaimana anda mengubah krisis menjadi kesempatan yang kreatif. Keajaiban itu mesti muncul dari dorongan yang anda sendiri berikan dalam setiap keadaan.

Keajaiban yang seharusnya dan harus anda sambut kedatangannya adalah penerimaan diri anda.

Penerimaan anda atas kelemahan-kelemahan.
Penerimaan anda terhadap kekuatan-kekuatan anda.
Penerimaan terhadap ketidaksempurnaan anda.

Sekali anda menerima diri anda sendiri, anda dapat memberi bantuan pada diri anda yang sedikit agak ajaib.


*Rudy Lim adalah seorang Inspirator Muda, pengusaha, dan penulis buku, saat ini Ia sedang mempersiapkan sebuah buku Inspirasi khusus buat anak muda, dan Ia juga seorang Motivator & Trainer, Founder & Owner YOUNGS Spirit -Seminar & Workshop Training. Rudy dapat dihubungi di nomor handphone: 0812-8500-686. atau websitenya: www.rudylim.com

0 komentar